Firmware samsung galaxy ace 3 || xse

By Bootnesia - 6 Comments

Firmware samsung galaxy ace 3 || xse
















Samsung sudah banyak merilis berbagai model ponsel Android . Satu diantara yang patut dibahas adalah Galaxy Ace 3. Pasalnya smartphone berkode GT-S7270 cukup banyak diminati oleh masyarakat.
Hal tersebut tidak lain dikarenakan harganya yang cukup murah ditambah spesifikasi cukup baik dibandingkan perangkat mobile yang setara harga dengannya.

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 dipandang pantas memperoleh perhatian dari publik mengingat apa yang telah disuguhkan Samsung di ponsel pintar ini menjadikannya memiliki beberapa kelebihan baik itu dari segi spesifikasi maupun fitur. Sebut saja ponsel Android 1 jutaan ini dinaungi oleh chips pemroses berinti dua(dual core) yang memiliki frekuensi berkecepatan 1,2 GHz. Selanjutnya sediakan 1 GB kapasitas Random Access Memory sebagai penyimpanan sementara untuk membantu prosesor dalam melaksanakan tugasnya.
Dengan ukuran layar ideal sebesar 4 inch, pengguna akan mendapatkan pengalaman menyenangkan ketika mengoperasikan Galaxy Ace 3. Ditambah antarmuka dari OS Android Jelly Bean kian memberikan kesan mewah pada ponsel ini. Selain itu besarnya layar dan dimensi 121.2 x 62.7 x 9.79 mm tidak terlalu menyulitkan ketika disimpan didalam saku celana.

Urusan fotografi, Samsung menyediakan kamera 5 Mega Piksel di piranti Galaxy Ace 3 mereka di bagian belakang sebagai kamera utama dan VGA dibagian depan.
Memudahkan menangkap foto, kamera dibagian belakang juga dilengkapi lampu kilat dan fokus otomatis guna mendapatkan hasil foto yang maksimal.
Layaknya ponsel Samsung Galaxy kelas atas lainnya, Galaxy Ace 3 juga diperbekali fitur-fitur andalan seperti Sound & Shot, S Translator, S Travel, Smart Stay, S Voice, dan lain dan lain-lain sebagai sahabat pintar untuk pengguna Ace 3 ini.

Samsung galaxy ace 3 GT-S7270  juga terbilang smartphone limited update, ini dikarenakan dari pihak produsen yaitu samsung itu sendiri tidak mencantumkam nama galaxy ace 3 dalam daftar updatetan menuju versi 4.4 atau kitkat .
Tapi jangan selalu Berkecil Hati, Karena masih banyak diluaran sana para Pengembang dan Para Pembangun yang selalu memberi inovasi buat Samsung Galaxy ACE 3 ini .
berikut ini saya berikan informasi Frimeware Untuk Samsung Galaxy ACE 3 .. 




LAST UPDATE FIRMWARE Samsung Galaxy ACE 3 Gt-7270 :

Model            :  GT-S7270
OS Version    :  Android 4.2.2
Build date       : 09.01.2014
Region           : XSE
PDA              : S7270XXUANA2



DOWNLOAD LINK ;


Android fresh_RR Developer








"Senangnya Hidup ini dengan saling Berbagi 
 Nikmatnya Hidup ketika kita bisa berbagi
jadikan saling Berbagi sebagai Motivasi

Thanks to : ALLAH SWT

Credit by : Forum @ XDA_ Developers

Sumber  :   >> Samsung update
                  >> Sam-Mobile || firmware
                  >> XDA_Developer
                 






 

6 Comments " Firmware samsung galaxy ace 3 || xse "

Alfin Music Asia 8 August 2016 at 11:47

gan cara nginstalnya dari hp langsung ya gk pakai odin kan

The Kisik 12 September 2016 at 19:47

ijin sedot gan

Bootnesia 28 October 2016 at 02:48

instalnya pake ODIN v.3.7.0 gan ,, bisa langsung downlod ditutorial lanjutannya .

Bootnesia 28 October 2016 at 02:50

silahkan gan ..

Anonymous

gan,, cara instalnya gmna ?

Unknown 19 November 2016 at 18:34

thanks very much gan.